Cara Membuat Blog Agar Dicintai Google

Posted by eko setiawan Kamis, 23 Januari 2014 1 komentar


cara membuat blog cinta



Dalam rangka memulai dan melanjutkan bisnis rumahan, dengan cara membuat blog untuk bisnis online. Maka sebelum kita melangkah lebih jauh, ada baiknya anda mengetahui lebih dahulu, sebenarnya bagaimana cara membuat blog agar di cintai si mesin pencari yang bernama Google itu ? Disini jawabannya ...

Apa benar paman Google Benci Web Spam?

bisnis rumahan anti spam
Seperti halnya dunia percintaan, dalam membangun bisnis rumahan dengan cara membuat blog bisnis online, juga perlu diperhatikan mana yang di sukai google dan mana yang dibenci google, maka jawabannya adalah Google sangat mencintai artikel yang berkualitas dan sangat membenci Web Spam, maka sebaiknya kita hindari. 

Sudah jelas memang, paman Google sengaja membuat standarisasi blog cukup sulit agar para pembuat spam, atau sering kita sebut spammer tidak gampang, membuat paman google jatuh cinta pada pandangan pertama.

Benarkah paman Google Cinta dengan page Web  Fokus?

Sangat penting untuk anda perhatikan, bahwa Google akan mengalami kebingungan dan kepanikan, ketika page web anda terlalu banyak topik dalam satu halaman, sehingga tidak ditemukan bahwa page bisnis rumahan anda, sebenarnya berada pada topik yang mana. Oleh sebab itu, pisahlah topik tertentu pada masing-masing page atau halaman artikel anda, agar bisa dengan mudah di indeks oleh si robot google tersebut.

Kenapa Google Cinta Blog yang Ber-konten banyak?

Karena sudah otomatis ketika google mencintai blog yang memiliki konten yang banyak, serta merta akan mempersulit para spammer melakukan aksinya untuk merusak bisnis rumahan yang sedang anda rintis melalui cara membuat blog bisnis online yang keren dan akan menghasilkan tentunya.

Google Cinta Dengan Konten Yang Unik?

Artinya tidak hanya suatu konten dalam blog bisnis rumahan anda, dinilai dari segi kuantitas nya saja, tapi juga kualitasnya sekali lagi. itu juga berarti konten anda harus unik dan apabila semakin luas pembahasannya akan meembuktikan pada google bahwa konten ini orisinil dikuasi dan dibuat oleh anda seorang.

Google Cinta Dengan Konten Yang Dicintai Pembacanya?

Paman google juga memiliki cara penilaian yang cukup unik buat blog bisnis rumahan anda. Yaitu beliau juga memperhatikan seberapa lama pengunjung membuka dan membaca halaman artikel anda? Artinya, ketika pengunjung blog bisnis online anda tersebut, cukup lama dibuka dan dibaca satu demi satu sampai selesai, bahkan pindah ke halaman lainnya. Maka ia menandakan artikel dan konten bisnis modal kecil anda tersebut, cukup dicintai oleh pengunjung setia atau pengunjung unik anda.

Terakhir, ternyata Google Cinta Blog Banyak Backlink

Backlink artinya link dengan banyak domain yang bersedia memajang link kita didalam situs mereka. Apakah dengan one way link atau Link Exchange. Hal ini sangat dibutuhkan oleh blog bisnis rumahan anda, sebab ia menyangkut ke populeran blog bisnis online anda tersebut di mata Robot google.

Maka khusus pembahasan backlink, insyaalloh nanti akan kami bahas khusus pada artikel selanjutnya, tentang apa itu One way link, apa itu Link exchange. Berhubung topik masalah backlink ini cukup luas dan sangat penting untuk kita pelajari dan praktekkan, dalam rangka membangun bisnis rumahan anda. Yaitu bisnis modal kecil dengan cara membuat blog bisnis online, dimana saat ini sudah menjadi peluang usaha yang cukup menggiurkan.

Jadi kesimpulan dari artikel diatas, perlu anda ketahui dan praktekkan tentang bagaimana membuat google jatuh cinta pada blog bisnis rumahan anda. Sebab dengan demikian, dapat kita pastikan perjuangan selanjutnya akan lebih mudah dan mulus. Sekian. wassalam


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Cara Membuat Blog Agar Dicintai Google
Ditulis oleh eko setiawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Artikel - artikel yang sudah kami tulis bisa bermanfaat untuk Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini. Ja'ngan Lupa untuk menyertakan link dofollow ke http://bisnismodalkecileko.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-blog-agar-dicintai-google.html. Terima kasih sudah berkenan membaca artikel dari kami.
Copyright of Usaha Rumahan Dan Usaha Sampingan Yang Menjanjikan.
Tolong Klik Tombol Vote ini, Ya ...