Bisnis Modal Kecil = Menjual Produk Online

Posted by eko setiawan Sabtu, 04 Januari 2014 1 komentar


Bisnis modal kecil melalui bisnis online



Bisnis Modal Kecil ? Benarkah ada demikian ? Padahal kita sadari benar dan sebagaimana yang sudah kita lihat, baik dari teman atau kolega, saudara atau justru orang tua kita sendiri. Bahwa kalo ingin bisnis itu berhasil dan mendapatkan keuntungan atau sekedar bisa berjalan, maka bisnis itu harus di sokong dengan modal besar. Bukankah demikian ?

Survey membuktikan, bahwa ada dan banyak dari teman-teman kita telah membuktikan, dengan melakukan bisnis di dunia maya atau bisnis online, kita juga bisa mendapatkan penghasilan yang cukup bahkan berlimpah, dengan terus belajar, belajar, praktek dan praktek

Bukti pertama : Anda bisa menjadi Agen atau Reseller dari produk orang lain

Dengan menjadi reseller pada suatu produk atau jasa, misal : mempromosikan produk jam tangan milik suatu distributor atau milik teman. Maka anda tidak perlu repot mengeluarkan biaya besar untuk memproduksi jam tangan tersebut, cukup dengan menawarkannya saja, di internet melalui Toko Online berupa blog atau website gratis atau berbayar namun murah, dengan tekhnik yang update terus diupayakan. Maka insyaalloh anda bisa mendapatkan sedikit atau bahkan banyak komisi penjualan. Dan Itu berarti anda sudah mulai menghasilkan.

Satu hal lagi, anda juga tidak perlu repot mengeluarkan biaya kurir atau bercapek ria mengantarkan produk dan mengeluarkan banyak biaya kirim ke tempat tujuan, apalagi nan jauh disana. Cukup duduk di depan komputer atau laptop, laksanakan semua dengan online.

Bukti kedua: Anda bisa pula menjual produk Informasi berupa e-book

Taukah anda kenapa banyak sekali blogger atau pembuat website, senang menjual produk informasi seperti ebook ini ? Jawabannya, karena memang dengan sekali menjual ebook, maka selamanya dan seterusnya dia bisa terus menjualnya, tanpa harus direpotkan dengan biaya besar yaitu pencetakan menjadi sebuah buku yang sering kita lihat di toko buku seperti Gramedia dan sebagainya.

Namun perlu diketahui memang, menulis ebook atau menjadi penulis dalam sebuah buku apapun judul dan temanya, dibutuhkan keuletan dan minat yang tinggi berkaitan dengan hal ini, berhubung akan sangat berpeluang menjadi suatu hal yang membosankan, ketika kita didesak dengan segala kebutuhan, dan pada sat yang bersamaan ebook atau bisnis online kita belum juga menuai hasil. Nah, dengan minat dan keyakinan yang tinggi akan keberhasilan nanti di kedepan hari, maka senyum dan semangat terus berkobar, walaupun kantong belum terisi.

Bukti ketiga: Menjual Produk Jadi dan di Online kan

Suatu hal yang patut kita jadikan contoh dan tauladan dalam bisnis online ini, adalah ketika saya melihat dan mengetahui seorang teman, yang bisa kita katakan memiliki hobi dan minat lain daripada yang lain untuk zaman modern seperti sekarang ini. yaitu hobi nonton wayang kulit dan bercita-cita menjadi dalang pada pertunjukan wayang tersebut (mantap juga nih).

Ternyata dia mampu mewujudkan cita-cita nya tersebut, ditengah desakan ekonomi yang cukup tinggi, dengan bermodalkan semangat dan keyakinan, bahwa dengan bisnis modal kecil juga bisa menghasilkan sesuatu yang besar.

Taukah anda apa yang dia buat ? dengan bermodalkan sedikit pengetahuan tentang komputer dan internet, dia mulai mempelajari tentang pangsa pasar dari wayang kesayangannya tersebut. Ternyata cukup luar biasa, wayang tidak hanya bisa menjadi ikon budaya Indonesia, namun juga menjadi sorotan menarik bagi negara lain, di luar sana.

Dia mulai belajar membuat blog dan website tentang wayang kesayangannya, dia mulai memperkenalkan dan mengajari tentang bagaimana membuat wayang serta tentang bagaimana menjadi atau membuat pertunjukan wayang yang spektakuler.

Dia juga pelajari tentang bagaimana ide briliannya ini bisa booming di internet dan mesin pencarian google, yahoo dsb. Dia tulis dan update, hingga nyata adanya dia menjadi ahli wayang dan seolah-olah dialah orang satu-satunya di indonesia yang mengerti tentang dunia perwayangan.

Hasilnya, di lingkungan tempat tinggal, di daerah tempat tinggal dan akhirnya di departemen pendidikan dan kebudayaan, blog dan websitenya tadi sudah menjadi sorotan dan ikon budaya yang yang layak untuk dipelajari dan diketahui oleh generasi muda indonesia.

Bahkan sekarang, dia sudah mulai menanggapi dan menjadi seminaris budaya perwakilan Indonesia untuk Luar negeri. Luar biasa.

Oleh sebab itu, sudah tidak perlu kita pertanyakan lagi, kira-kira keuntungan apa saja yang sudah ia dapatkan ? Uang ? penghargaan ?

Kita tunggu contoh berikutnya dari anda melalui bisnis modal kecil yang bermula dari bisnis online .... sekian. wassalam
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Bisnis Modal Kecil = Menjual Produk Online
Ditulis oleh eko setiawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga Artikel - artikel yang sudah kami tulis bisa bermanfaat untuk Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini. Ja'ngan Lupa untuk menyertakan link dofollow ke http://bisnismodalkecileko.blogspot.com/2014/01/Bisnis-modal-kecil-dengan-menjual-produk-online.html. Terima kasih sudah berkenan membaca artikel dari kami.

1 komentar:

vivi mengatakan...

Kumpulan Arti Mimpi Tentang Telor Dalam Togel Terlengkap
Tafsir Mimpi Jitu

Posting Komentar

Copyright of Usaha Rumahan Dan Usaha Sampingan Yang Menjanjikan.
Tolong Klik Tombol Vote ini, Ya ...